Sarapan Sehat Selama Seminggu

11:33 AM
Sarapan Sehat Selama Seminggu - Mulailah hari Anda dengan sarapan yang tinggi protein dan rendah gluten. Menjadi sehat bukan berarti Anda harus mengurangi kualitas rasa dan kreativitas dengan rencana sarapan satu minggu ini. Berikan rutinitas kesehatan dan kebugaran Anda agar lebih baik dengan menggabungkan revolusi tubuh dan jiwa. Pilihlah salah satu dari tiga program 10 minggu – Penurunan berat badan, peningkatan vitalitas dan kekuatan – semua dirancang untuk membantu Anda terlihat dan merasa sehat dan meningkatkan energi Anda.


Berikut adalah jadwal untuk sarapan sehat bagi Anda selama seminggu, yang tentunya tidak kalah enak.

Senin

Dua telur dijadikan omelet dengan jamur dan bayam mengawali hari Anda dengan makanan kaya protein. Telur adalah salah satu dari sedikit makanan yang memiliki protein yang lengkap, di mana dalam telur terdapat keseluruhan 8 asam amino, dan Australian Society of Nutrition merekomendasikan satu gram protein per kilogram berat badan Anda per hari. Selamat makan!

Selasa

Tingkatkan variasi sarapan Anda dengan bubur bayam. Gandum Aztec yang kaya akan protein dan fiber, adalah pasangan yang sempurna dengan kayu manis. Kayu manis secara klinis terbukti dapat menstabilkan gula darah dan jawaban yang tepat untuk melawan hasrat memakan makanan manis.

Rabu

Manjakan tubuh Anda dengan sereal kinoa dengan apel, kayu manis dan biji rami. Kinoa adalah sumber protein sementara biji rame adalah fiber yang larut dalam air yang menjaga Anda tetap kenyang sambil menurunkan tekanan darah dan kolesterol.

Kamis

Untuk sarapan, coba tahu orak-arik dengan tomat dan rempah segar. Bukan hanya tahu adalah sumber asam lemak omega-3 – penting untuk otak, jantung dan keseimbangan hormon – tahu juga mengandung fitoestrogen, yang melawan gejala menopause.

Jumat

Hari terakhir menjelang weekend baiknya dimulai dengan makanan rendah glikemik dari keju Yunani dan telur dadar. Karbohidrat rendah glikemik memberi energi untuk tubuh Anda lebih lama daripada karbohidrat tinggi glikemik dan ini menjaga energi Anda tetap konsisten sepanjang hari. Ucapkan selamat tinggal pada rasa lemas di sore hari.

Sabtu

Mulai akhir pekan Anda dengan sarapan alpukat, tomat, dan daun kemangi pada roti dengan sentuhan balsamik. Campuran yang nikmat antara omega-3 anti peradangan dan rendah glikemik untuk pelepasan energi yang konsisten, makanan ini sangat enak dan dapat dikonsumsi untuk makan siang juga.

Minggu

Pancake Gandum dengan Spelt dan buah-buahan serta sedikit yoghurt adalah suguhan yang sempurna untuk akhir pekan. Spelt adalah sumber niasin, yang terbukti dapat melindungi penyakit jantung. Spelt juga bagus untuk menurunkan kadar kolesterol.

(Ayah Bunda Nanda)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »